Sabtu, 01 Januari 2011

Blog Gw Hilang

Selama beberapa saat, hampir satu bulan, gw kehilangan akses terhadap blog gw ini. Sudah log on berkali-kali, coba utak-atik ke sana kemari tapi bergeming. Katanya gw ga punya blog dari akun gmail gw. What??? gw udah punya setidaknya lima tulisan dalam blog itu, kok bisabisanya ngilang??

Saat gw coba buka momijiwarnawarni.blogspot.com, ternyata masih ada. Tapi kenapa gw ga bisa mengakses dari gmail gw??!?!?!? Gw malah disuruh bikin blog baru, alhasil, di tengah kebingungan, gw pun ga jadi posting. Beberapa kali dalam beberapa hari gw masih nyoba, dan masih ga bisa..

Dan menjelang tahun baru ini misteri terungkap, gw punya dua akun gmail yang beda tipis dan gw ga sadar. fath.historyedu dengan fathia.historyedu, bener2 ga ngeh! selama ini gw ngeblog dari akun kedua, sementara setelah beberapa waktu gw justru buka dari akun pertama. Kapan bikinnya ya?? How dodol!

Okelah.. sekarang baru deh bisa ngeksis lagi via tulisan2 di blog. Part of resulution neh..hohohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar